Skip to content
Home » Alasan Nana Sangat Dibenci Oleh Pemain ML Ketika Menjadi Lawan !

Alasan Nana Sangat Dibenci Oleh Pemain ML Ketika Menjadi Lawan !

Kalau kamu belum tahu, Nana sebenarnya dibenci oleh para pemain Mobile Legends karena beberapa alasan, yang akan kami jelaskan di sini. Padahal, hero tersebut memiliki penampilan yang sangat imut. Ia juga merupakan hero mage, dan telah berada di Mobile Legends sejak server BETA. Konon, dia adalah salah satu hero tertua di Mobile Legends. Dia juga telah melalui banyak perubahan, peningkatan, dan beberapa Nerf Moonton. Nana bukanlah hero META di Mobile Legends. Namun, dia adalah pahlawan dari semua kondisi dan dapat ditempatkan di jalur mana pun. Jadi menurut Sumobet88, Nana sebenarnya adalah pilihan yang bagus untuk para hero untuk bermain rank di Mobile Legends. Lalu mengapa Nana amat dibenci ketika ada lawan yang ngepick hero tersebut ? … inilah rincian yang dapat kami jelaskan ke Anda semua ! 

Sebelum Berubah, Nana Menjadi Hero Troll 

Dulu, Nana adalah hero pilihan para troll timnya hingga hero terbaru di Mobile Legends. Ia sering mengambil buff yang seharusnya dimiliki jungler, atau sengaja mati demi gold musuh. Mungkin masih banyak pemain lama yang menganggap Nana sebagai hero troll di “Legend of Mobile Games”. Padahal Nana adalah seorang mage yang heroik, dan kekuatannya masih cukup kuat, dia cocok menjadi hero yang memprovokasi musuh. Mungkin saja hero Nana dibenci oleh para pemain Mobile Legends karena trauma yang dalam, bukan?

Sulit untuk Dikalahkan 

Nana memiliki kemampuan pasif yang memberinya 2 nyawa. Dia juga memiliki berbagai keterampilan. Jadi, ketika dia berada di posisi yang tepat, dia bisa memberikan damage yang sangat tinggi dan sulit untuk ditumbangkan. Hal inilah yang membuat Nana dibenci oleh para pemain Mobile Legends. Bayangkan kita bisa kalah perang karena kita membiarkan Nana dengan bebas mengirimkan skill kepada kita. Atau kita disuruh drop semua skill hanya untuk menggulingkan Nana. Harus marah, kan? Meskipun hero ini bukanlah hero META.

Banyak Banget Skill Crowd Control (Stun) yang Efektif

Nana memiliki skill crowd control (stun) yang banyak. Skill 2 Nana bisa mengubah musuh menjadi anak kucing. Ultimate Nana akan melakukan serangkaian serangan yang dapat menimbulkan efek stun dalam jangkauan yang sangat tinggi. Skill ini bisa mengganggu di saat war. Jadi wajar saja jika banyak pemain Mobile Legends yang membenci Nana karena kemampuannya yang menyebalkan tersebut.

Heronya Para Bocil dan Cewe-Cewe ( Damage Tinggi )

Meski terlihat seperti Bocil (anak laki-laki), luka Nana cukup mematikan. Terkadang Nana sangat diremehkan oleh para pemain Mobile Legends. Namun, dengan build yang tepat, Nana justru bisa memberikan damage yang tinggi. Banyak pemain yang terkejut dengan damage yang Nana lakukan, dan menyesal telah meremehkannya di Mobile Legends.

50% Jago Dimusuh, 50% Jago di Team Sendiri

Nana adalah salah satu pahlawan terbaik di tim musuh, tetapi Nub mungkin berkinerja buruk di tim kami. Nah, inilah salah satu alasan kenapa Nana dibenci oleh para pemain Mobile Legends. Bayangkan berada di tim musuh di mana Nana dapat sepenuhnya mengalahkan kita, membuat kita tidak bisa bertani dengan nyaman. Namun, ketika dia berada di tim kami, dia hanya berlari tanpa tujuan. Benar-benar menyebalkan bukan?.. Akan tetapi, bagi mereka yang mengerti nyatanya hero ini cukup membawa peluang kemenangan yang besar. 

Sering Banget Ngetaunting Lawan sampai Jengkel 

Di Mobile Legends atau game MOBA lainnya, wajar untuk mengejek atau memancing emosi musuh Anda. Aktivitas ini bisa membuat musuh tidak bisa berkonsentrasi dan mengacaukan permainan. Namun, pernahkah kamu menemukan sosok hero lovable yang selalu menggugah emosi kita? Memperkenalkan, Nana adalah jawabannya. Hero ini sering membuat ejekan para pemain Mobile Legends. Ketika dia berhasil menumbangkan kita, dia bisa memposting stiker ejekan atau spam recall. Bagaimana kita tidak kesal ?

Heronya Tukang Bucin Nih !

Alasan Nana dibenci oleh pemain Mobile Legends terakhir adalah karena hero tersebut sering digunakan dengan sidekick alias Bucin (Budak Cinta). Terkadang, Nana dan pasangannya terlalu bersemangat untuk menggunakan hero. Padahal, ada hero mage kuat lainnya yang wajib digunakan saat leveling. Tidak hanya itu, setelah memaksa Nana, para pemain ini sering tidak tahu harus ke mana. Dia biasanya hanya mengikuti ‘ayang’ yang dicintai daripada membiarkan yang membutuhkan Back Up ke Lane.